IndobiZLine.forumid.net

Forum ini khusus disediakan untuk para pebisnis online yang ada di Indonesia. Diskusi, promo, share info, dan lain-lain tentang bisnis online.


    Peluang Usaha Baru PT. Gense Indonesia newgoat susu kambing

    Share

    gensei
    Newbie BiZLine
    Newbie BiZLine

    Jumlah posting : 1
    Join date : 25.08.13

    Peluang Usaha Baru PT. Gense Indonesia newgoat susu kambing

    Post by gensei on Sun Aug 25, 2013 8:34 pm

    Gensei merupakan bahasa Jepang yang memiliki makna "to control the universe", mengontrol atau mengelola jagat raya/alam. Dalam hal ini Gensei kami artikan sebagai sebuah perusahaan yang dijalankan seiring dengan hukum jagat raya :
    a.Kita harus menanam jika ingin menuai. Alam dan kehidupan ini tidak pernah mengajarkan kepada manusia untuk duduk manis, bermalas-malasan, sebelum kita bekerja keras dan menanam dan memelihara tanaman tersebut.
    b.Memberikan penghargaan kepada para pendahulu yang telah membuka jalan untuk generasi kehidupan selanjutnya. Kehidupan mengajarkan kepada kita untuk memberikan penghargaan kepada orang tua dan nenek moyang kita karena mereka merupakan perantara-perantara yang memiliki jasa sesuai dengan kemampuannya masing-masing dalam kehidupan yang kita nikmati pada saat ini. Hal ini merupakan suatu aplikasi dari konsep "berikan apa yang diinginkan oleh orang lain, maka kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan".
    c.Menjadi wadah atau media yang membangun konsep-konsep yang sejalan dengan hukum kehidupan dan hukum jagat raya. Setiap manusia berperan untuk menjadi perantara bagi satu dengan yang lainnya; kita saling membutuhkan satu sama lain. Jika konsep atau wadah yang dirancang oleh manusia dimaksudkan untuk saling mengeksploitasi satu sama lain, maka hukum kehidupan dengan sendirinya akan menghukumi kita dengan sebuah "kekacauan".

    Semua konsep tersebut diwujudkan oleh Gensei melalui rancangan marketing plannya yang memiliki tiga karakteristik utama, info lengkap kunjungi halaman gensei-mlm.blogspot.com

      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:27 pm