IndobiZLine.forumid.net

Forum ini khusus disediakan untuk para pebisnis online yang ada di Indonesia. Diskusi, promo, share info, dan lain-lain tentang bisnis online.


    Bingung Pemasaran Produk? Buat Akun di Kioskamu!

    Share

    dinozyonline
    Newbie BiZLine
    Newbie BiZLine

    Jumlah posting : 11
    Join date : 11.01.12

    Bingung Pemasaran Produk? Buat Akun di Kioskamu!

    Post by dinozyonline on Sun Aug 05, 2012 10:22 am

    Seperti yang kita semua tahu, sekarang ini hampir seluruh masyarakat sudah mempunyai usaha sampingan baik dalam skala besar, maupun dalam skala kecil. Apapun jenis usahanya, jika semua dilakukan secara benar dan penuh dengan strategi, maka hasil yang ditunjukkna pasti akan selalu memuaskan para pemilik itu sendiri. Jika anda merupakan salahs satunya yang mulai merintis usaha sendiri, perlu anda sadari bahwa anda perlu banyak belajar. Pembelajaran menjadi wirausahawan sebenarnya sangat mudah jika kita sangat bersahabat dengna penggunaan internet. Jika kita sudah memiliki usaha, namun kita belum mempunyai pangsa pasar yang jelas, maka ada salah satu solusi jitu yang bisa anda gunakan anda gunakan saat ini, yaitu ketersediaan marketplace pada situs Kioskamu. Jadi sebelum kami jelaskan kegunaan marketplace pada website Kioskamu, pertama-tama anda harus mengetahui bahwa Kioskamu merupakan salah satu web atau situs yang bisa membantu anda dalam menyediakan wadah penjualan berupa toko online . toko online dari Kioskamu sebenarnya hampir mirip sekali dengan web blog. Namun, yang membuat Kioskamu berbeda sengan web blog adalah ketersediaan marketplace yang sangat penting bagi usaha kecil yang baru dirintis. Jadi, ketika anda sign up melalui website ini untuk mendapatkan web ecommerce, anda nantinya akan dibantu dalam proses promosi produk anda. Di platform ini, Kioskamu memiliki marketplace sendiri. Jika kamu ingin menambah jumlah pengunjung atau konsumen untuk mengetahui barang anda, maka anda bisa melakukan beberapa cara yang jitu.

    Cara yang pertama untuk untuk mendapatkan perhatian pengunjung adalah dengan menggunakan promotion text. Pada menu promotion, anda bisa menggunakan fitur promotion text untuk mempromosikan produk yang kita miliki. Semua promotion text akan masuk di pusat promosi. Dengan begitu, para pengunjung bisa melihat promosi apa ybisa ditawarkan pemilik Kios seperti kamu kepada mereka. Selain itu, ada beberapa tips mengenai promosi yang harus anda perhatikan. Jika anda ingin menggunakan promotion text, pastikan anda tidak terlalu sering menggunakannya. Anda sangat disarankan untuk menggunakan promotion text untuk mempromosikan barang atau produk terbaru, serta sale untuk beberapa item produk yang telah anda pilih, seperti sale akhir tahun, dan sebagainya. Selain itu, anda juga harus tahu dalam proses pembuatan promotion text ini, anda tidak disarankan untuk membuattukisan yang terlalu panjang. Sebisa mungkin buatlah tulisan pendek yang menarik minat pengunjung. Jika promotion text terlaluu panjang maka bisa dipastikan pengunjung nantinya akan merasa kebingungan serta meningkatkan rasa malas dalam menengok detailnya.

    Kioskamu sebagai penyedia toko online berharap bahwa anda yang telah membuat akun bisa menggunakan akun secara maksimal dalam proses penjual belian. Semua hal atau transaksi yang dilakukan oleh penjual dan pembeli pada web ini sangatlah aman karena Kioskamu sudah menggunakan SSL untuk meningkatkan keamanan. Selain itu, dengan fitur SEO friendly, anda juga bisa meningkatkan penghasilan anda lebih banyak lagi. Mengapa? Harus anda ketahui bahwa dengan SEO friendly, semua orang bisa menemukan produk anda secara mudah tanpa harus masuk platform Kioskamu. Dengan menggunakan Google, maka produk anda bisa ditemukan oleh konsumen. Selain itu, masih banyak fitur lain yang bisa anda pergunakan untuk membantu anda dan konsumen dalam melakukan prses perdagangan. Bagi para konsumen, mengakses situs ini juga bisa dilakukan dengan mudah melalui mobile phone. Selamat mencoba solusi ini untuk peningkatan penjualan anda!

      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:30 pm